Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

23.02



https://ruangkuarum.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html

          Bosan lihat anak terus menerus menolak makan? Anak susah makan jangan dibiarkan! Bisa jadi bahaya permanen. Tahukah bunda, rendahnya nafsu makan berakibat buruk pada berat badan anak, daya tahan tubuh terhadap penyakit, hingga bahaya penurunan tingkat kecerdasan. Hati-hati ya bunda, jangan biarkan anak bunda mengalaminya.

          
              Mengatasi anak susah makan membutuhkan kesabaran yang ekstra bunda. Apalagi anak yang masih berusia balita maupun usia 6-12 tahun. Mereka masih asyik- asyiknya bermain dan berkegiatan dengan keinginan mereka sendiri. Cara mengatasi anak susah makan berikut ini bisa bunda terapkan. Pastinya dengan tujuan agar sang anak bisa mendapatkan asupan nutrisi cukup untuk tumbuh kembangnya.

  • ·       Terapkan pola “makan bersama”

          Untuk menjalin rasa kebersamaan dan rasa nyaman pada si kecil, terapkanlah pola “makan bersama” dimana para anggota keluarga duduk bersama dan menikmati makanan setiap jam makan. Bunda bisa membuat sang anak mengalami kehangatan psikologis yang secara tidak langsung membuat nafsu makan anak meningkat dan tidak pernah melewatkan waktu makannya.

  • ·       Penyajian dalam porsi kecil

          Agar tumbuh kembang anak tidak terganggu hanya karena pola makan yang tidak teratur, sajikan makanan dalam porsi kecil setiap jam makan dan melengkapinya dengan cemilan sehat seperti buah atau salad. Dengan pola saji sedikit tetapi dengan intensitas makan yang cukup sering, nutrisi yang terserap akan lebih banyak dan proses metabolisme anak bisa berlangsung lebih optimal.

  • ·       Jangan berikan makanan bersamaan dengan susu

          Ketika Bunda ingin anak mengkonsumsi makanan sampai habis tanpa menyisakan apapun di piringnya, pastikan bunda jangan menyajikan makanan bersamaan dengan susu atau jus. Hal tersebut karena kandungan serat dan protein yang terdapat dalam susu maupun jus umumnya lebih cepat membuat anak kenyang daripada makanan yang disediakan didepannya. Saat jam makan tiba, sajikan saja makanan bersama air putih hangat yang membantu melancarkan penyerapan nutrisi. Sediakan jeda sekitar 30-60 menit dari jam makan untuk anak mengkonsumsi susu sebanyak 300ml.

  • ·       Terapkan desain menu variatif

          Saat bunda ingin sang buah hati memiliki nafsu makan yang cukup besar, terapkan desain menu yang variatif setiap harinya. Dengan begitu, sang anak tidak akan mudah merasa bosan dan senang mengingat rasa penasaran yang timbul untuk mengetahui menu apa yang akan disajikan selanjutnya.

  • ·       Jangan membiarkan anak bermain saat makan

          Ketika jam makan tiba, biasakan pola makan dengan tenang di meja makan dan tidak membiarkan anak menyentuh apapun yang bisa mengurangi nafsu makannya, seperti televisi, mainan, atau handphone. Dengan begitu, sang anak bisa fokus menikmati makanannya dan Bunda tetap bisa memastikan asupan nutrisi sang buah hati terpenuhi.

  • ·       Buat makanan dengan bentuk yang menarik

          Caramengatasi anak susah makan, buatlah aneka makanan dalam bentuk yang menarik, seperti bentuk hewan, karakter kartun, atau bentuk benda (bintang, matahari, bulan sabit, dan lainnya). Dengan demikian, nafsu makan anak akan meningkat dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh dapat terserap dengan baik. Namun demikian, sebagai orangtua, pastikan bunda terus melakukan kreasi menu dengan berbagai bahan yang sehat agar sang anak juga terhindar dari penyakit berbahaya.

  • ·       Olah makanan yang tidak disukai dalam bentuk tertentu

          Ketika sang anak tidak suka jenis bahan makanan tertentu, olahlah bahan tersebut menjadi bentuk makanan yang tidak terlihat bentuk aslinya oleh anak. Misalnya saja saat buah hati  tidak suka wortel, bunda bisa mengolahnya dalam bentuk jus dengan mencampurnya bersama alpukat, pisang, dan blueberry.

  • ·       Tambahkan madu untuk meningkatkan nafsu makan

          Cara mengatasi anak susah makan berikutnya adalah dengan menambahkan madu kedalam aneka olahan makanan anak. Hanya saja untuk cara ini, Bunda tetap harus memperhatikan dosis pakai per hari dan tambahan bahan apa saja yang bisa dipakai untuk mengoptimalkan khasiat madu.

          Madu menjadi salah satu suplemen alami yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak. Memilih madu yang baik juga harus hati- hati bunda. Saya sarankan pilihlah madu alami berkualitas dan pastinya terjamin higienis. Kini di pasaran telah hadir Laperma Platinum yaitu suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

https://ruangkuarum.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html
Produk Laperma Platinum

https://ruangkuarum.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html
Produk Laperma Platinum

          
         Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan stbundar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

            Kandungan yang terdapat dalam Laperma Platinum di antaranya yaitu:

https://ruangkuarum.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html


1.    Madu lebah Apis mellifera
Madu yang dikumpulkan dari jenis lebah Apis mellifera sebesar 86% tergolong madu yang berkualitas tinggi dan memiliki kandungan senyawa lengkap untuk regenerasi sel tubuh anak serta menyempurnakan sistem pencernaannya. Madu dari jenis lebah yang satu ini memberikan berbagai senyawa seperti mineral (kalium, kalsium, natrium,fosfor), vitamin (riboflavin, niasin, vitamin C), gula (fruktosa dan maltosa), antioksidan, dan antibiotic

2.    Temulawak
Temulawak adalah bahan alami berikutnya yang ditambahkan dalam Laperma Platinum dan kandungan senyawa yang ada didalamnya seperti kurkumin, flavonoid, dan mineral mampu memperkuat efek positif dari madu lebah.

 3.    Temuireng
Sama halnya seperti temulawak, temuireng dapat meningkatkan fungsi madu yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Temuireng mengandung berbagai nutrisi yang memungkinkan anak pengkonsumsi madu akan langsung menyukai rasa madu Laperma Platinum tanpa menunjukkan reaksi alergi dalam bentuk apapun.

 4.    Ekstrak ikan salmon
Ekstrak ikan salmon menyumbang asam lemak baik yang bertugas meningkatkan reaksi metabolisme pada anak, peningkatan penyerapan nutrisi karbohidrat, dan menyeimbangkan asupan nutrisi pada setiap organ dalam rangka menghindarkan tubuh anak dari resiko penyakit berbahaya.
   
             5.    Lempuyang
Bahan alami lempuyang yang terdapat dalam presentase 56%, memiliki kandungan senyawa alami seperti saponin, flavonoid, zerumbon, dan lainnya yang membantu menjaga ketahanan tubuh anak. Ketika anak terserang penyakit akibat virus atau bakteri, senyawa alami yang ada didalam lempuyang membantu untuk menstabilkan kondisi tubuh dan menghindarkan reaksi demam atau kejang dari tubuh anak.


             Sedangkan manfaat dari Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak tidak hanya untuk penambah nafsu makan apalagi anak susah makan saja bunda. Anak susah makan masalah paling besar yang dihadapi Bunda saat ini. Laperma dapat membantu Bunda meningkatkan gairah si kecil untuk mencoba mencicipi masakan bunda. Pastikan dulu bahwa makanan yang bunda masak sudah memenuhi standar rasa Bunda sendiri.

          LapermaPlatinum juga bermanfaat untuk Penurun Demam. Ketika seorang anak mengalami demam karena kelelahan maupun alergi makanan, seimbangkan kondisi tubuhnya dengan memberi Laperma Platinum setidaknya dua sendok makan per hari yang dilengkapi dengan konsumsi makanan sehat. dengan demikian, tubuh anak yang bersangkutan akan langsung sehat dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

          Manfaat lainnya dari Laperma Platinum adalah pengobatan influenza.  Saat musim hujan tiba, flu dan batuk adalah masalah yang sering dihadapi anak-anak, jika Bunda tidak ingin buah hati Bunda menderita flu, pastikan Bunda menggunakan Laperma Platinum secara teratur dan diseimbangkan pemakaiannya dengan konsumsi air putih yang cukup.

          Ketika seorang anak tidak senang makan sayur dan buah, kebutuhan serat dalam tubuh tidak akan tercukupi dengan baik. Oleh karena itu, untuk Menghindarkannya Dari Sembelit, bunda bisa memberi buah hati Bunda madu Laperma Platinum yang dikombinasikan dengan oatmeal, salad buah, atau jus.

          Melancarkan sirkulasi darah juga bisa didapat dari mengkonsumsi Laperma Platinum. Karena madu sangat bermanfaat dalam melancarkan sirkulasi darah. Mmengkonsumsi madu secara teratur setidaknya 60 ml per hari, tubuh anak akan dibantu untuk melancarkan sirkulasi darah dan mempercepat penyaluran nutrisi ke organ tubuh yang membutuhkan regenerasi sel.

          Ketika Bunda tidak ingin sang buah hati mengalami perut mulas atau bahkan diare, biasakan anak untuk mengkonsumsi sesendok makan madu Laperma Platinum sebelum beraktivitas dan setelah makan. Dengan demikian, buah hati Bunda akan memiliki pencernaan yang lancar tetapi tidak terserang diare.

          Kandungan antibiotik dan antiradang yang ada pada madu Laperma Platinum, bisa digunakan sebagai obat luka luar. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bagian yang mengalami luka secara teratur. Selain itu Laperma Platinum juga bisa sebagai obat asma. Bunda bisa mencoba mengkombinasikan Laperma Platinum dengan air jeruk nipis yang dilarutkan pada air hangat dan diminum anak secara teratur dua kali sehari. Dengan begitu, manfaat Laperma Platinum sebagai obat asma akan terasa efektif.  

           Lalu, bagaimana Bunda bisa mendapatkan Laperma Platinum? Laperma Platinum bisa Bunda dapatkan melalui http://www.laperma.co.id/. Saat ini pembelian LapermaPlatinum hanya dapat dilakukan via Online dengan harga Rp 75.000,00 saja belum termasuk ongkos kirim. Hati- hati ya bunda dengan barang palsu. Harga lebih murah bisa jadi merupakan produk palsu.
https://ruangkuarum.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html


     Itu tadi saran dari saya bunda Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, semoga bermanfaat.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Permisi kak admin, kami ingin mengundang kak admin untuk ikut berpartisipasi pada kontes seo idnsakong yang di selenggarakan pada 1 november 2017 dengan total hadiah 30jt untuk 20 orang pemenang.

    rincian hadiah :
    hadiah pertama 10jt
    hadiah kedua 7,5jt
    hadiah ketiga 5jt
    hadiah keempat 2jt
    hadiah kelima 1jt
    hadiah ke 6 s/d 10 500rb
    hadiah ke 11 s/d 20 200rb

    untuk informasi lebih lanjut dapat klik link di bawah ini :

    http://idnsakong.org/kontesseo/

    kontes seo idnsakong
    kontes seo 2017
    kontes seo 30jt
    Agen BandarQ Online
    Agen Sakong Online

    BalasHapus
  2. Tunjukkan kemampuan anda untuk mengikuti KONTES SEO yang sentanabet sedang diadakan / berlangsung.
    Total hadiah 30 juta sebagai berikut:
    Hadiah Pertama : Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua : Rp 7.500.000,-
    Hadiah Ketiga : Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat : Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima : Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6 - 10 : Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11 - 20 : Rp 200.000,-


    Jadwal Pelaksanaan KONTES SEO SENTANABET
    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 10 Februari 2018
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 10 Mei 2018
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 26 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 27 Mei 2018

    Dengan Keyword / Tema Kontes SEO SentanaBet :
    SENTANABET BANDAR BOLA SBOBET MAXBET JUDI LIVE CASINO ONLINE TERPERCAYA

    jika anda masih kebingungan dengan KONTES SEO yang diadakan , anda bisa email ke seosentanabet@gmail.com atau anda bisa klik www.sentanabet.org/kontes



    Prediksi Bola, prediksi togel

    BalasHapus
  3. Tunjukkan kemampuan anda untuk mengikuti KONTES SEO yang sentanabet sedang diadakan / berlangsung.
    Total hadiah 30 juta sebagai berikut:
    Hadiah Pertama : Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua : Rp 7.500.000,-
    Hadiah Ketiga : Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat : Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima : Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6 - 10 : Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11 - 20 : Rp 200.000,-


    Jadwal Pelaksanaan KONTES SEO SENTANABET
    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 10 Februari 2018
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 10 Mei 2018
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 26 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 27 Mei 2018

    Dengan Keyword / Tema Kontes SEO SentanaBet :
    SENTANABET BANDAR BOLA SBOBET MAXBET JUDI LIVE CASINO ONLINE TERPERCAYA

    jika anda masih kebingungan dengan KONTES SEO yang diadakan , anda bisa email ke seosentanabet@gmail.com atau anda bisa klik www.sentanabet.org/kontes



    [URL=http://www.loyasetan.com] Prediksi Bola, prediksi togel [/url]

    BalasHapus
  4. Kontes Seo berhadiah Total 25juta

    Bagi para master yang memiliki kualitas SEO tinggkat tinggi , maupun yang hendak ngetes skill kalian , sekaligus mendapatkan uang saku silakan di ikuti ...

    Total Hadiah 25 Juta Rupiah untuk 20 pemenang :
    (Dengan Rincian Sebagai berikut)

    Hadiah Pertama = Rp 9.500.000,-
    Hadiah Kedua = Rp 5.000.000,-
    Hadiah Ketiga = Rp 3.000.000,-
    Hadiah Keempat = Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima = Rp 1.000.000,-
    Hadiah Ke 6-10 = Rp 500.000
    Hadiah Ke 11-20 = Rp 200.000

    Klik link ini untuk info lebih lanjut => https://goo.gl/aT1P53

    BalasHapus
  5. Info Menarik Buat Para Master Seo
    Total Hadiah : Rp. 30.000.000 untuk 20 orang pemenang

    Ayo ikuti kontes SEO di ituCasino dengan total HADIAH Rp.30.000.000
    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : http://sbo338a.net/kontesseo/

    BalasHapus

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D