Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

00.13


                  Pada masa kecil, kita sebagai anak- anak menyukai kegiatan mencorat- coret. Bentuk yang tidak teratur, bahkan seperti benang kusut. Orang tua kita pertama kalinya memberikan alat untuk menggambar dan menulis imajinasi kita untuk mengembangkan kreativitas anaknya adalah sebuah pensil.  Selanjutnya, pensil warna menjadi urutan kedua yang anak- anak pegang untuk mencurahkan imajinasi gambarnya. Maka dari itu, STAEDTLER turut serta dalam membantu menyebarkan kreativitas anak bangsa Indonesia maupun di seluruh dunia melalui produk alat tulis yang memiliki inovasi menjadi pensil terbaik dunia dan menjadi alat tulis favorit Anda.
            Perkembangan era digitalisasi tampaknya tidak akan mengurangi eksistensi menulis dan menggambar secara analog, karena  STAEDTLER yakin, menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa. Selain itu STAEDTLER juga akan turut andil dalam memberikan ruang ide- ide imajinatif dan kreatif kepada pelanggan.
          Menjadi pensil terbaik dunia tidaklah mudah bagi STAEDTLER, untuk itu perlunya menengok kembali sejarah dari berdirinya STAEDTLER. Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh Friederich Staedtler. Dan Pada Tahun 1683, Friederich Staedtler Dinobatkan Sebagai Pembuat Pensil Pertama Kali di Dunia. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu Johan Sebastian Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.  


               JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang dibuat dengan luar biasa.  JS Staedtler mendapatkan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris. Penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur pada tahun 1866. Sedangkan pada 1870, STAEDTLER sudah memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur dan lebih dari 2 juta pensil dihasilkan di seluruh dunia.
               Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof dengan total investasi sekitar 130 juta DM. Daerahnya yang nyaman dan melintasi jalan tol, dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengembangkan perusahaan lebih lanjut.
              STAEDTLER juga meluas samapai ke Indonesia. Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier, dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain. PT ASABA telah mengembangkan efisiensi untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Untuk meraih  penjualan yang sukses, PT ASABA memiliki kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.
               STAEDTLER yang berusaha menjadikan pensil terbaik demi menunjang kreativitas anak juga berusaha mengembangkan produk- produknya. Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION. 
Pensil Staedtler Tradition



Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.

MARS LUMOGRAPH memiliki 7 grade tingkat kehitaman.


BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”. Inilah yang membuat STAEDTLER memiliki kualitas yang tinggi untuk berbagai macam Grade tingkat kehitaman. Di sisi lain, pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain. Pensil 2B STAEDTLER seringkali dipergunakan sebagai pensil terbaik untuk ujian yang berbasis lembar jawab komupter.

2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna 

Bahan Untuk Membuat Pensil Terdiri dari Campuran Graphite dan Tanah Liat

                  Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, Staedtler juga mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak mudah lelah pada saat menulis ataupun menggambar. Staedtler Noris Triangular pensil terbaik terdiri dari enam pilihan warna, yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu. Produk ini sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan untuk menunjang kreativitas anak. Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.
Staedtler Noris Triangular pensil terbaik terdiri dari enam pilihan warna

Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
1. Mudah digenggam (ergonomis)
2. Berbentuk segitiga
3. Pas dan nyaman di tangan
4. Anak tak mudah lelah
5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6. Aman untuk anak
7. Bersertifikat FSC 100% wood

Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu: Rocky, Fred, Blue, Pinky, Ms. White, dan, Mr. Bruno.

`Karakter pensil Staedtler Noris 



            Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. Staedtler juga mengembangkan produk pensil warna bagus yang merupakan pensil terbaik untuk kreativitas anak. Produk pensil warna bagus ini adalah Pensil warna Staedtler LUNA yang terdiri dari berbagai macam varian yaitu:

1. Pensil warna watercoloured memiliki efek seperti cat air yang memiliki kualitas berstandar internasional. Warna lebih cerah dan alami, arsiran warna lebih pekat, terlebih lagi pensil warna bagus aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.


Watercoloured 12 
Watercoloured 12
Watercoloured 36
   
Watercoloured 24

Watercoloured 48
               
Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtler mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah menjadikan Pensil warna Staedtler LUNA sebagai merk pensil warna bagus terbaik untuk anak.

2. Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk menunjang kreativitas anak usia dini maupun sekolah  yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, pensil warna bagus dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.
Coloured 12
Coloured 24
Coloured 12 lenght

3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tidak akan mudah lelah. Pensil warna bagus Luna bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan  dan nyaman digunakan.
Triangular coloured 12
Triangular watercoloured 12




Triangular coloured 24
Triangular watercoloured 24
               

Lalu, untuk apalagi jika tidak memilih Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.  Pensil terbaik dan pensil warna bagus untuk menunjang kreativitas anak Indonesia.  Anak nyaman, anak ceria dengan Staedtler.

You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D