PLOTAGRAPH

21.20




Hai, kali ini saya akan sharing mengenai PLOTAGRAPH lagi. Sebenarnya saya sudah membahasnya di postingan yang lalu, cek disini. Kali ini saya ingin membahas menurut pengetahuan saya ya, jadi jika kurang lengkap informasinya, jangan malas mengecek ulang ya di google atau cek websitenya langsung ya, https://www.plotagraphs.com/

Statistik penelusuran blog saya ternyata masih menunjukkan bahwa, kawan- kawan masih bertanya- tanya mengenai plotagraph. Diantaranya;

1. plotagraph di.hp
2. plotagraph tidak bisa di download
3. aplikasi android seperti plotagraph
4. aplikasi seperti plotagraph untuk android
5. cara edit plotagraph di hp

Dari penelusuran kata kunci di atas yang masuk di blog saya, akan saya jawab disini ya. Dari poin- poin di atas dapat saya simpulkan bahwa kawan-kawan masih bertanya penggunaan Plotagraph di HP apalagi untuk android. TIDAK ADA aplikasi Plotagraph di Android kawan. Cek saja apakah aplikasi Plotagraph tersedia di playstore, baik free maupun berbayar. Hehe

Apakah ada aplikasi semacam Plotagraph? ADA. Kalian bisa menggunakan PHOTOSHOP. Namun, sangat ribet mengunakannya, dan jika kalian sabar kemungkinan berhasil, kalau tidak sabar yaa..dicoba saja terus..

Selanjutnya, apakah Plotagraph tidak bisa didownload? Jawabannya adalah jelas bisa, pakai banget. Buktinya adalah kamu bisa cek di websitenya ya, tersedia untuk;

 1. DOWNLOAD FOR MAC
 2. DOWNLOAD FOR 64-BIT PC
 3. DOWNLOAD FOR 32-BIT PC
 4. DOWNLOAD FOR LINUX

Kalian juga bisa tidak  mendownload di PC, karena dengan membuka websitenya saja kalian bisa editing secara langsung. Perlu kalian ketahui juga bahwa editing dengan Plotagraph MENGGUNAKAN jaringan INTERNET baik di PC dan tentunya juga di browser.

Jika kalian menggunakan Plotagraph bersyukurlah masih bisa mendownload secara free alias gratis. Walaupun dengan fasilitas editing seadanya, meskipun begitu kalian masih bisa membuat apa yang dinamakan CINEMAGRAPH. Selain ada yang free kalian juga bisa memilih yang berbayar, dengan kelengkapan fasilitas yang disediakan oleh Plotagraph. 

Fasilitas gratisan dari plotagraph;

- 500GB of Cloud Storage
- Unlimited Projects
- 3 Custom Portfolios
- Basic Tools
- Gain Followers to Unlock Pro Features


Di bawah ini adalah spesifikasi agar kalian bisa menggunakan Plotagraph di PC bisa juga di Mac lewat aplikasi atau website di browser.

Download Free 
Now Animate your photos for free with the revolutionary new Plotagraph software for Mac & PC

Hardware Requirements: 
Minimal:
●Dual­core cpu @ 2000MHz ●  2GB RAM Recommended: ●  Intel Core­i5 or better ● 4GB RAM 

Software Requirements: 
Installable version: ●Windows 7 or higher (x86 or x64) ● Mac OS X 10.10 (Yosemite) or higher ● Ubuntu Linux 16.04 (x64)

In­browser web application: 
●Chrome 54 or higher (recommended) ●Safari 10 ●Opera 41 or higher ●Edge 14 (not recommended) ●  Internet Explorer 11 (not recommended) ●  Safari on iOS 10 (supports Home Screen App) 

Mobile Device Requirements: Minimal: ● iPad Air Recommended: ● iPad Pro

@rumarums


Sekian dulu sedikit penjelasan yang saya mengerti mengenai Plotagraph. Mari kita berkarya dan berkreasi. Tunjukkan karya kalian dengan Plotagraph ya, bisa kalian tinggalkan link di kolom komentar di bawah. Terimakasih. Salam.  


You Might Also Like

6 komentar

  1. SEkarang sduah ga bisa kan ? Yang free nya sdh ga berlaku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo gk knk dibuka blas

      Hapus
    2. betul tu guys..!!

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. sudah buat gak bisa di export

    BalasHapus

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D