♥ Happy Birthday to Me ♥

14.51

Aduh, agak basi nieh..Kemarin tanggal 7 Januari dimana tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiranku.
ulang tahun yang ke 20 tahun,,
cukup sudah menginjak apa ya..bisa dibilang aku masih remaja kog, tapi pemikiran dewasa, *eh,,

Agak berbeda sih tahun ini, aku pengennya dirayain, kayak anak kecil gitu,haha..Tapi sadar dirilah,,udah umur berapa sih minta dikayain gitu,,,
dan akhirnya aku hanya mengundang tetanggaku dimana mereka adalah teman-teman yang sejak kecil menemaniku bermain-main sampe sekarang harus bisa beranjak serius,,haha 

Gak ada lantunan lagu selamat ulang tahun atau happy birthday bak pesta ulang tahun yang sebenarnya, aku mengundang mereka hanya ingin biar mereka bisa ngumpul2 aja,,,cerita-cerita,,e, tapi malah ceritanya mengintrogasi temen lainnya..ya sudahlah, malah mengasyikkan kog..

20 atau 02 sih??haha
Saengil chukka hamnida Saengil chukka hamnida
Saranghanen uri ARUM Saengil chukka hamnida




Terima kasih yang telah memberikan harapan dan doa yang terbaik untukku

-Salam sayang selalu dariku☺☺-

You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D