Dulu

22.03

Kau telah berjanji menungguku di jalan ini. Setiap hari aku melewatinya, berharap kau sedang duduk di 

kursi dekat toko kelontong itu dan menunggu kedatanganku. Pemilihan tempat bukanlah aku yang 

meminta, tapi kau yang menentukan. 

Aku tidak pernah berkirim surat, meneleponmu sampai sms pun aku tak pernah. Itu semua kulakukan 

karena aku butuh sikapmu untuk menepati janji yang dulu sempat kau ucapkan. Kau pun sama. Tidak 

pernah sms, telepon, bahkan berkirim surat. Aku tidak tahu sekarang kau dimana. Mungkin kau juga 

berpikiran yang sama. 

Tapi entahlah apa yang aku lakukan ini, baik di matamu dan teman-temanku.


Dan..pada saatnya aku menerima kabar darimu,

"Tak usah menungguku, janji yang dulu itu tidak bisa aku tepati, karena aku 

sudah berdua dan kami bahagia."


You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D