Kota Bercoret

22.18

Mungkin ini ketidaktahuanku yang udah lama, tapi belum aq share kan di blog ini,,hehe
Pertama kalinya aku tahu ini waktu aku sama ibu beli roti bakar sama mie jawa kalo tidak salah. Tempatnya di perbatasan kota dengan kabupaten tempat dimana aku tinggal. Di pojokan dekat masjid, dekat juga dimana aku sedang beli, gak sengaja baca ada papan tiang warna biru bertuliskan Surakarta dicoret dengan warna merah. Seperti apa yg ada di foto tuh :)
Entah apa maksud dari tulisan itu sebenarnya, tapi dipersepsikan sih bahwa daerah yang melewati dimana tiang papan itu berada sudah tidak termasuk daerah Kota Surakarta. Emang bener juga sih, daerah setelah tiang papan itu bukan lagi termasuk dalam kota, malah luar kota,haha.. Gak juga sih, masih msuk dalam eks-karesidenan kog, tapi tepatnya kabupaten..
Walaupun infonya gak penting-penting amat, tapi setidaknya tahu kan?
Sekian,,salam

You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D