Anak susah makan? Orang tua jangan ikutan susah!

23.35


               Kegiatan dari anak- anak sangatlah banyak, sekolah, bermain, belajar, dan kegiatan luar rumah lainnya. Nutrisi dan gizi yang diperlukan oleh tubuh anak tentunya juga harus tercukupi. Namun, orang tua seringkali dipusingkan dengan anaknya yang seringkali susah makan. Mereka juga khawatir akan asupan nutrisi dan gizi yang diberikan kepada anak mereka, apakah sudah seimbang dengan banyaknya aktivitas dari anak.

               Anak susah makan, orang tua jangan ikutan susah. Orang tua seharusnya lebih berpikir kreatif dan inovatif. Orang tua juga harus berpikir kritis, mengapa si anak susah makan. Berpikir kreatif dan inovatif, orang tua bisa menyajikan makanan yang akan dimakan oleh si anak disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, anak juga diberikan makanan yang disukainya, untuk menambah nafsu makan si anak.

               Berpikir kritis, orang tua juga harus penyebab dari anaknya yang susah makan. Selain itu, jika perlu orang tua memberikan suplemen yang baik untuk anak susah makan yaitu  VegeBlend 21 Jr.

               VegeBlend 21 Jr merupakan suplemen makanan yang mengandung 21 macam sayur pilihan. Kita ketahui bahwa sayuran merupakan salah satu sumber serat  baik yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita apalagi bagi anak. Dalam VegeBlend 21 Jr  kandungan sayurnya antara lain :

Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, Kol Hijau, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, dan Lobak Cina. Selain itu, VegeBlend 21 Jr  dilengkapi juga dengan serat sayuran alami (serat kacang polong, serat bit, serat wortel), serta multivitamin dan mineral.
Vegeblend 21 Jr

             VegeBlend 21 Jr sangat menjadi jawaban yang tepat bagi orang tua kritis dalam mengatasi anak susah makan. Karena, VegeBlend 21 Jr menjadi suplemen  bagi anak susah makan yang memiliki manfaat double yaitu:
1.     Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
2.     Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak
               Anak dengan usia  1-12 tahun cocok mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr ini, dengan takaran 1-2 kapsul setiap sore/ malam hari. Tidak usah khawatir para orang tua yang memilik anak yang belum bisa menelan kapsul,. VEGEBLEND 21 Junior bisa diberikan dengan cara membuka kapsulnya, lalu isinya dapat dicampur atau ditaburkan ke makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dan sebagainya.  Walaupun dicampur, rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak akan berubah.

               Orang tua juga harus pintar dalam memilih suplemen makanan untuk  anak susah makan. Akan tetapi, orang tua Tidak perlu khawatir dengan kualitas dari VegeBlend 21 Junior. VegeBlend 21 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “Freeze Drying” (Beku Kering) di United State of Amerika (USA),  sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur-sayuran tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya. Oleh karena itu VegeBlend 21 Junior aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
              
               Suplemen ini tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :
·        Bebas pestisida,
·        Tanpa zat pengawet,
·        Perasa,
·        Pewarna,
·        Pemanis Buatan / Gula Tambahan

               Orang tua akan menjadi orang tua yang sangat berbahagia karena dengan mengkonsumsi VegeBlend 21 Junior ini nafsu makan anak meningkatkan  dan juga  kebutuhan sayur pada anak tercukupi. Suplemen anak susah makan VegeBlend 21 Junior memberikan manfaat ganda. Anak susah makan, orang tua jangan ikutan susah! Anak sehat orang tua senang.





You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D