HELP ME PIXY LOVERS!

18.28





Minta tolong kepada PIXY LOVERS, beautician, beauty blogger, make up artis, maupun yang senang akan hal kecantikan.

Saya mempunyai Pixy Line & Shadow Bronze, sebelum saya gunakan saya iseng nempelin dan menekan ujungnya ke tangan, ternyata ujungnya gampang tertekan dan berubah bentuk jadi tumpul, dan sudah tidak panjang lagi.


Seperti ini penampakan Pixy Line & Shadow  saya



Permasalahan saya adalah bagaimana cara mengeluarkan isi dari line & shadow tersebut? Supaya saya bisa menggunakannya lagi.


Biasanya dengan bentuk seperti itu diputar badan pensilnya saja sudah bisa keluar lebih panjang lagi isinya. Akan tetapi kok yang line & shadow PIXY ini tidak bisa ya. sampai ujung satunya yang berupa tutup saya putar- putar dan saya lepas tetap tidak bisa.  



Tutup di ujung saya lepas

Mohon pencerahannya. Terima kasih.


You Might Also Like

0 komentar

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D