Pengalaman Memesan Makanan dan Ojek Online di GOJEK

14.25

     GOJEK. Ya, ini salah satu aplikasi online yang biasa saya gunakan untuk memesan makanan bahkan mengantarkan saya untuk menuju suatau tempat. Ada beberapa aplikasi ojek online lainnya, tetapi kenapa saya lebih memilih Gojek? Semua karena di aplikasi gojek apapun bisa saya lakukan dalam satu aplikasi. Bisa untuk membayar layanan-layanan Gojek, makan di restoran, hingga belanja online dengan menggunakan GoPay, pesan makanan online, pesan ojek online, taksi online dengan GoCar, mengirim barang lewat GoSend, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Tampilan aplikasi GoJek
Foto by Ruangkuarum


    Saya di sini akan menceritakan bagaimana pengalaman saya dalam menggunakan Gojek untuk pesan makanan dan ojek online. Pesan makanan online dengan Gojek itu sangatlah memberi keuntungan bagi saya, apa saja ya, 

1. Voucher Diskon

    Sebelum memesan makanan online selalu saya cek voucher diskon yang disediakan oleh gojek. Ini sangat menyenangkan, karena kita bisa saja mendapatkan potongan harga yang lumayan banyak untuk pembayaran makanan online. Diskon bisa berupa potongan harga untuk pengiriman bahkan harga makanan yang saya pesan.


Foto by Ruangkuarum
Voucher Promo di Gojek
Foto by Ruangkuarum

2. Duduk Manis 

    Asyiknya memesan makanan online lewat GoFood, kita cukup duduk manis saja tinggal menunggu makanan datang diantar oleh driver gojek. Apalagi kita gak perlu ikut antri dalam memesan makanan ketika restaurant atau warung tempat kita pesan yang biasanya banyak pembeli. Tidak lupa juga kasih tip buat driver karena telah ikut mengantri.

3. Best Suggestion

    Lewat Gojek, saya juga tahu tempat makan terbaru yang ada di aplikasi Gofood lewat New This Week. Restaurant lokal yang banyak digemari pemesan lewat Gofood juga saya bisa banyak tahu lewat GoFood’s Hidden Gems. Menu makanan di restaurant yang sedang promo, All Price Chopped bisa menjadi pilihan saya dalam memilah milih makanan yang akan saya pesan. Kalau saya mau pesan makan yang lebih dekat dengan rumah atau area dimana saya berada tentunya saya terbantu dengan adanya What’s Good ‘round The Block

GOFOOD
Best Suggestion For Me 
Foto by Ruangkuarum


    Bagaimana dengan pengalaman saya memesan ojek online lewat Goride? Tentunya saya tetap masih mengedepankan keuntungan dan kemudahan. Apa saja keuntungan dan kemudahan yang saya dapatkan saat pesan ojek online? 

1. Voucher lagi voucher lagi

    Masih sama dengan memesan makanan online lewat GoFood, voucher diskon tetap akan saya apply ketika memesan ojek online dengan Goride. Diskon berupa potongan harga yang saya harus bayarkan untuk diantarkan oleh driver GoJek. 

2. Sekali Order Langsung Nyampai

    Saya berdomisili di perbatasan kabupaten dan kota yang kecil. Untuk menuju tempat pemberhentian angkutan umum jaraknya sangatlah lumayan jauh dari rumah. Goride memudahkan saya untuk menjangkau tempat yang akan saya kunjungi langsung tanpa harus berulang kali naik angkutan umum.

3. Order Lintas Kota

  Saya menggunakan Gojek untuk memesankan ibu saya ojek online.  Ibu saya  belum bisa mengoperasikan aplikasi Gojek di handphone miliknya walaupun sudah diunduhkan/ download oleh temannya. Ketika ibu saya mau bertemu dengan teman-temannya, beliau meminta tolong kepada saya untuk memesankan Goride. Saya yang pesan sekaligus saya bisa bayarkan sekalian lewat Gopay. Tinggal memberi tahu lewat chat kepada driver Goride harus menjemput siapa dengan ciri-ciri bagaimana.


Percakapan via chat
Foto by Ruangkuarum

*Terjemahan percakapan;
   Carikan Gojek 10.30
                                        Sudah saya pesankan
                                        Sudah saya bayar
                                        AD____HB plat nomornya
                                        Ditunggu di depan
                                        Sudah di Migrasi


        Inilah pengalaman saya dalam memesan makanan dan ojek secara online melalui Gojek. Apa yang diinginkan oleh konsumen yaitu kemudahan dan keuntungan. Melalui Gojek khususnya GoFood dan GoRide membuat saya terbantu dalam menjalankan mobilitas. 


Belanja bersama bareng Pak Mahfud

Makan malam sama kakek nenek

Kalau beli makan jangan lupa pakai GoFood

Kalau mau pulang jangan lupa pakai GoJek



You Might Also Like

4 komentar

  1. Info yang sangat bermanfaat sekali. Jadi tertarik langganan pakai gojekk

    BalasHapus
  2. Mantepp ibuk arum.. thank you infonyaah... Dah lama ga pake gojek kayaknya kudu dimanfaatkan lagi ini aplikasi 😁😁👍

    BalasHapus
  3. Ngulwiyatul Husna6/10/22 17:29

    Keren deh ibu Arum makin produktif 🥰

    BalasHapus
  4. Untuk saat ini plg sering pakai Gojek untuk bayar tagihan aja. Untuk jasa makanan selisih lumayan dengan pesaingnya. Saya plg suka layanan go massage sebenernya. Sayangnya layanan go massage belum ada lg di Gojek sejak pandemi. Karena cari tukang pijet susah2 gampang, belum lagi tarifnya tidak transparan jadi repot mau ngasih berapa (kalau wong jawa bilang ora ngarani). Semoga segera dihadirkan kembali yaa di Gojek.

    BalasHapus

Berikan aku sebait tulisan komentarmu :D